-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 07, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Beserta Tim Humas Mengikuti Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Melalui Zoom

Karutan Kelas IIB Sinjai Beserta Tim Humas Mengikuti Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Melalui Zoom

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Kegiatan Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan dengan tema Manajemen Komunikasi Krisis Pemasyarakatan Dibuka oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, berlangsung selama tiga hari (6-8 September 2023). 

Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Rutan Sinjai beserta Tim Humas Rutan Sinjai melalui virtual Zoom Meeting dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Pemasyarakatan serta dilanjutkan dengan Pembacaan laporan mengenai publikasi secara nasional yang dibacakan oleh Rika Aprianti selaku Koordinator Humas.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga dalam sambutannya menyampaikan bahwa, membangun citra positif Pemasyarakatan adalah tugas kita semua dan seluruh petugas pemasyarakatan ialah Humas Pemasyarakatan.

"Jadi berikan informasi publik yang baik yang dapat memberikan citra positif Pemasyarakatan di masyarakat", Ujarnya. Rabu (06/09/2023).

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak mengatakan bahwa, melalui kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan diharapkan dapat membangun citra positif Pemasyarakatan di tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, peran aktif tim humas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan sangat diperlukan, khususnya sebagai agen informasi dan publikasi”, Harap Ishak.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutas Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved