-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 06, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan Rektor Umpar

Kalapas Kelas IIA Parepare Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan Rektor Umpar

METRO ONLINE, PAREPARE - Untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas, Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Dr. H. M. Nasir S, M.Pd. 

Kerjasama ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin kerjasama dalam bidang Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Pelaksanaan Kerjasama Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian dengan tugas, fungsi dan wewenang masing masing pihak guna meningkatkan kemampuan para pihak. 

Kegiatan dihadiri juga oleh pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya pada Lapas IIA Parepare, Wakil Rektor IV Muhammad Nurmaallah, S.Ag., M. Ag dan jajarannya. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Dr. H. M. Nasir S, M.Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Lapas IIA Parepare beserta seluruh jajarannya atas terbangunnya kerjasama ini. 

"Setiap intitusi pendidikan terutama di tingkat universitas tentunya harus memberikan penilaian dan kesan yang baik bagi masyarakat. Kredibilitas dan akreditas suatu universitas akan ditentukan dari opini publik dalam memberi penilaian secara positif atau pun negatif", Ujarnya.

Oleh karena itu, dalam rangka usaha menjadi institusi pendidikan yang terbaik dan mendapatkan citra yang positif dari masyarakat,  maka Universitas Muhammadiyah Parepare akan merencanakan dan merealisasikan program yang  bermutu. 

Salah satu program bermutu yang dilakukan ialah membangun kerja sama dengan institusi lain baik dengan universitas lain, lembaga pemerintah dan lembaga nonpemerintah. 

"Salah satunya dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare. Semoga dengan kerjasama ini kedepannya lebih baik lagi", Harapnya.

Kepala Lapas IIA Parepare berharap dengan kerjasama ini mendapatkan dampak positif guna meningkatkan kualitas pelaksanaan pelayanan bimbingan dan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan. 

"Melalui program pendidikan, penelitian dan pengabdian insya Allah bisa mencapai hasil yang maksimal. Terlebih Lapas IIA Parepare bertekad mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM", Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved