-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Agustus 23, 2023

Peduli Lingkungan, Polres Pangkep dan Polsek Jajaran Lakukan Penanaman Pohon Serentak

Peduli Lingkungan, Polres Pangkep dan Polsek Jajaran Lakukan Penanaman Pohon Serentak

METRO ONLINE,PANGKEP-Polres Pangkep Polda Sulsel bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Lapangan Tembak Siloro, Kel. Bontoa, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep, pada Rabu (23/8/2023) 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial Berupa Penanaman Pohon di Seluruh Indonesia Secara Serentak dengan tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" sekaligus memperingati Hut RI yang Ke-78 Tahun. 

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan diikuti sebanyak 34 Polda dan 510 Polres secara virtual serentak se Indonesia, ujar AKBP Ari Kartika Bhakti. 

Bukan hanya di Polres Pangkep, namun seluruh Polsek jajaran Polres Pangkep yang terdiri dari 12 Polsek juga melakukan penanaman pohon demi melestarikan lingkungan. Masing-masing Polsek dipimpin oleh Kapolsek didampingi Forkopimcam setempat menanam 78 (tujuh puluh delapan) bibit pohon yang sesuai dengan hut RI yang Ke-78. 

Kapolres Pangkep berharap agar lahan-lahan di sekitar lingkungan kerja Polres dan Polsek jajaran dapat terehabilitasi, sehingga mampu memulihkan kondisi lingkungan sekitar.

“Jadi hari ini, kita sudah menanam pohon bersama di sekitar lingkungan kerja Polres dan Polsek jajaran, semoga nantinya gerakan menanam dan menjaga lingkungan ini bisa berkesinambungan,” tutupnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved