-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 07, 2023

Dalam Rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Rutan Sinjai Ikuti Wisuda Purnabakti

Dalam Rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Rutan Sinjai Ikuti Wisuda   Purnabakti

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan acara Wisuda Purnabakti Pengayoman secara virtual di aula Rutan Kelas IIB Sinjai. Acara tersebut dihadiri secara virtual oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Pejabat Struktural, Wisudawan Purnabakti Pengayoman Rutan Sinjai beserta staf. (Senin, 07/08/2023)

Acara Wisuda Purnabakti Pengayoman dipusatkan di Graha Pengayoman yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Kepala Biro dan Kapusdatin, Sekretaris Unit Utama,  Wisudawan Purnabhakti Pengayoman Periode TMT 1 September 2022 s/d 1 Agustus 2023 yang hadir secara langsung dan virtual dimasing-masing Kanwil dan UPT Kemenkumham se-Indonesia. 

Acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda wisudawan purnabakti pengayoman periode 1 September 2022 sampai dengan 1 Agustus 2023 sejumlah 1.228 wisudawan. Prosesi wisuda wisudawan purnabakti Rutan Sinjai di pimpin oleh Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak di tandai dengan penyerahan selempang, kalung dan tabung wisuda kepada 3 orang wisudawan purnabakti Rutan Sinjai yaitu Antang, Hasanuddin dan Ambo.

Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para wisudawan purnabakti pengayoman. "terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para wisudawan atas pengabdian, prestasi kerja dan darma bakti untuk Kemenkumham, bangsa dan negara Indonesia," ucapnya.

Prosesi wisuda purnabakti ini merupakan  wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar Kemenkumham kepada para purnabakti sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki masa purna tugas.

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak turut menyampaikan pesan kepada para wisudawan Rutan Sinjai agar tetap sehat selama menjalani masa purnabakti. "Selamat menjalani masa purnabakti, tetap sehat, tetap lakukan kegiatan positif dan bermanfaat, terimakasih telah menyelesaikan tugas dengan baik selama bertugas," tutur Ishak.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan wisudawan purnabakti pengayoman yang dilakukan dengan prosesi pedang pora.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved