-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 12, 2023

Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-78, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Parepare Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-78, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Parepare Gelar Berbagai Kegiatan

METRO ONLINE, PAREPARE - Ketua Dharma Wanita Persatuan  Lapas Kelas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto menyelenggarakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 78 Tahun 2023.

Ny. Nurhayati mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dengan mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.

"Hal itu dengan harapan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare harus mampu berperan aktif melanjutkan perjuangan para pahlawan mewujudkan mimpi untuk Indonesia yang lebih baik dan maju", Harapnya.

Kegiatan bersama yang digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-78 dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto. 

Adapun pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 78 Tahun 2023 antara lain pertandingan sepak takraw, bola gotong, balap karung, estafet sarung, memasukkan bola ke keranjang dan lomba make up dengan mata tertutup serta yel yel masing-masing kelompok. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved