-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 21, 2023

Lapas Kelas IIA Parepare Bersama Kantor Imigrasi dan Pos Bapas Gelar Upacara Peringatan Hari Kemenkumham Ke-78

Lapas Kelas IIA Parepare Bersama Kantor Imigrasi dan Pos Bapas Gelar Upacara Peringatan Hari Kemenkumham Ke-78

METRO ONLINE, PAREPARE - Lapas Kelas IIA Parepare, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare dan Bapas I Makassar (Pos Bapas Parepare) menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 Tahun 2023 

Adapun bertindak sebagai Inspektur upacara pada kegiatan upacara ini Kepala Seksi Keamanan Dan Tata Tertib pada Lapas IIA Parepare Bahri, S.Sos, MH, Kepala Seksi TI dan Komunikasi pada Kantor Imigrasi II TPI Parepare  Haerul Ikrar Rusli, SH selaku perwira upacara, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas IIA Parepare Dedy Sutriady Rijal, Amd.IP, SH, MH selaku pembaca sejarah singkat Kemenkumham dan Suardi, S.Sos, SH, MH PK Madya pada BAPAS I Makassar bertindak sebagai komandan upacara.

Kolaborasi antar satuan kerja dalam menyelenggarakan kegiatan upacara ini menunjukkan kolaborasi dan sinergitas antar stekholder terkait terjalin dengan sangat baik. 

Peserta upacara yang hadir seluruh pejabat Struktural Eselon IV, V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya dari ketiga satuan kerja Lapas IIA Parepare, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare dan BAPAS I Makassar (Pos Bapas Parepare) juga warga binaan pemasyarakatan Lapas IIA Parepare. 

Dalam sambutannya, disampaikan kepada seluruh Jajaran agar dapat berbenah, terus menanamkan nilai – nilai PASTI dalam memberikan pengabdian, jangan ada penyalahgunaan tugas dan wewenang, tidak ada lagi pegawai yang melanggar disiplin kode etik dan melanggar Hukum.

"Mari bangun citra Kemenkumham Dari prestasi dan capaian positif untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat", Ajak Kepala Seksi Keamanan Dan Tata Tertib pada Lapas IIA Parepare Bahri, S.Sos, MH.

Terakhir dalam sambutan Menteri Hukum Dan HAM RI yang dibacakan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum Dan HAM RI Ke 78 Tahun 2023 Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju. 

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta upacara ditutup dengan tarian kreasi persembahan dari Warga Binaan Lapas IIA Parepare.

Seluruh jajaran Lapas Parepare, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare dan BAPAS I Makassar (Pos Bapas Parepare) siap untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin Berkualitas Menuju Indonesia Maju.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved