-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 21, 2023

Dalam Semarak HUT RI ke-78, Sanggar Senam Tarungku Rutan Kelas IIB Sinjai Juara 1 Lomba Senam Kreasi Tobelo

Dalam Semarak HUT RI ke-78, Sanggar Senam Tarungku Rutan Kelas IIB Sinjai Juara 1 Lomba Senam Kreasi Tobelo

METRO ONLINE, SINJAI - Sanggar Senam Tarungku Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sinjai kembali raih juara I Lomba Senam Kreasi Tobelo se-Kabupaten Sinjai dalam memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-78 di Toko SSS jalan Emmy Saelan Kabupaten Sinjai.

Pada ajang ini, Rutan Sinjai mendaftarkan Sanggar Senam Tarungku yang terdiri dari enam orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai.

Dalam penampilannya, Sanggar Senam Tarungku disambut meriah oleh para penonton. Dimana Penonton dan Dewan Juri ikut senam berasama Warga Binaan dalam Penampilannya. 

“Sanggar Senam Tarungku adalah peserta yang kami nanti. Karena Kreasi Senam dan gerakannya yang begitu menghibur.” Ucap salah satu penonton. Selasa (20/08/2023).

Kepala Rutan Sinja, Muhammad Ishak sangat mengupresiasi pencapaian yang telah di peroleh oleh Sanggar Senam Tarungku. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Sanggar Senam Tarungku yang telah membanggakan nama Rutan Sinjai di momentum perayaan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-78," ucap Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak.

"Saya berharap gelar juara ini dapat memacu semangat Sanggar Senam Tarungku untuk tetap berlatih dan berkreasi guna mempertahankan gelar dan dapat bersaing di dalam maupun di luar Kota Sinjai", Harapnya.

Sementara itu, Wajidi Hasbi selaku Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada Sanggar Senam Tarungku untuk mengikuti lomba ini.

"Saya yang diberikan amanah sebagai penanggung jawab lomba senam mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang memberikan kami akses seluas-luasnya untuk latihan, juga teman teman petugas yang sangat luar biasa memberikan dukungan secara langsung. Rutan Sinjai luar biasa,” ungkapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved