-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 14, 2023

Dalam Rangka HUT RI ke-78 dan Hari Kemenkumham, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Parepare Ikuti Porseni

Dalam Rangka HUT RI ke-78 dan Hari Kemenkumham, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Parepare Ikuti Porseni

METRO ONLINE, PAREPARE - Warga Binaan Permasyarakatan Kelas IIA Parepare mengikuti Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke 78 Tahun 2023.

Ketua Panitia Porseni antar WBP Bahri, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 04 Agustus 2023 sampai dengan sekarang. 

"Beberapa cabang Telah selesai dipertandingkan dan dilombakan antara lain Cabang olah raga terdiri dari Tenis Meja, Sepak Takraw dan Volley ball, Cabang seni terdiri dari lomba karaoke dan Muslim Fashion Show,Cabang Eksebisi untuk menjalin silaturahmi diselenggarakan pertandingan Tenis Lapangan dengan peserta petugas partner WBP", Ucapnya.

"Tinggal menyelesaikan cabang permainan meliputi tarik tambang, balap karung dan makan kerupuk. Cabang permainan untuk mengisi kemeriahan rencana akan dilaksanakan setelah Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke - 78 Tahun 2023", Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Lapas IIA Parepare juga menyiapkan 1 Orang dokter dan 3 orang petugas Tenaga Medis untuk mendampingi selama kegiatan tersebut berlangsung. 

Kepala Seksi Bimnadik Simung, S.Ag, M.Si, Kasubag TU Rachmat Effendi, Amd.IP, SH dan Kasie Kegiatan Kerja Abdullah, SH, MH juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk kelancaran kegiatan Grand Final Lomba Karaoke dan Muslim Fashion Show (Peragaan Busana Muslim) pada hari ini.

Kepala KPLP Bapak Dedy S, Amd.IP, SH, MH dan Para Komandan Regu Pengamanan beserta jajaran  mempersiapkan strategi Keamanan dan Ketertiban selama kegiatan berlangsung. 

Kepala Lapas IIA Parepare berharap kegiatan Grand Final Lomba Karaoke dan Muslim Fashion Show (Peragaan Busana Muslim) antar warga binaan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke 78 Tahun 2023 dapat memberikan nilai-nilai positif kepada Warga Binaan di Lapas IIA Parepare.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved