-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 21, 2023

Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Jeneponto Mengikuti Senam Pagi Bersama

Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Jeneponto Mengikuti Senam Pagi Bersama

METRO ONLINE, JENEPONTO - Sebanyak 302 Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto ikuti senam pagi bersama yang digelar di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIB Jeneponto. Jumat (21/07/2023)

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik mengatakan bahwa, Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan imunitas dari warga binaan itu. 

"Selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, Senam pagi juga bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani", Ujarnya.

Lanjutnya, olajraga itu hampir semua anggota tubuh aktif bergerak, mulai dari leher, lengan hingga kaki, gerakan senam akan membuat otot bekerja lebih keras dan memacu keluarnya keringat. Saat keringat mengucur deras, tubuh biasanya akan terasa lebih segar. Dengan mengikuti senam pagi secara rutin, kebugaran tubuh akan ikut meningkat.

"Disiplin dalam menjaga kesehatan itu sudah menjadi keharusan. Berolahraga dengan cara senam itu menjadi salah satu kunci untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini imunitas warga binaan kami menjadi lebih sehatm dan terjaga", Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved