-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 25, 2023

Rangkaian Hari Kemenkumham, Tim Sepak Takraw Rutan Sinjai Bertanding Dalam Porseni Wanita Pengayoman Rayon 2 Sulsel

Rangkaian Hari Kemenkumham, Tim Sepak Takraw Rutan Sinjai Bertanding Dalam Porseni Wanita Pengayoman Rayon 2 Sulsel

METRO ONLINE, SINJAI - Masih dalam euforia semarak menyambut Hari Kemenkumham ke 78, Tim Sepak Takraw Rutan Sinjai turut berpartisipasi bertanding dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Wanita Pengayoman Rayon 2 Sulawesi Selatan. Selasa (25/07/2023) 

Tim sepak takraw Rutan Sinjai berisi karyawati dan anggota dharmawanita persatuan Rutan Sinjai dengan melawan tim dari Rayon 2 yaitu Lapas Watampone, Bapas Watampone dan Rutan Watansoppeng yang bertempat di GOR Bulukumba. 

Di pertandingan pertama, Tim Rutan Sinjai harus mengakui keunggulan dari Tim Lapas Watampone. Di pertandingan kedua, Tim Rutan Sinjai berhasil menaklukkan Tim Bapas Watampone, namun pertandingan ketiga Tim Rutan Sinjai kembali harus mengakui keunggulan dari Tim Rutan Watansoppeng

Meski begitu, Tim Rutan Sinjai telah menunjukkan permainan terbaiknya setelah latihan begitu giatnya sebelum pertandingan. Pertandingan ini juga digelar sebagai bentuk silaturahmi anggota Wanita Pengayoman agar terjalin lebih baik lagi. 

Syahrinur yang merupakan salah satu tim Rutan Sinjai turut berbangga bisa berpartisipasi di kegiatan ini. 

"Kami telah memberikan kemampuan terbaik di tiga pertandingan tadi dan kami disini turut menyemarakkan Hari Kemenkumham sekaligus silaturahmi dengan anggota yang lain," tutur Syahrinur.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak turut mengapresiasi semangat bermain dari tim Rutan Sinjai

"Apresiasi kepada kita semua, terutama kepada Tim yang telah bermain sangat baik. Pertandingan kalah menang itu biasa, yang terpenting kegiatan ini menjadi wadah mempererat silaturahmi untuk Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan terkhusus di Rayon 2", Tutur Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved