-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 11, 2023

Memperkokoh Sinergitas, Rutan Sinjai Mengikuti kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun

Memperkokoh Sinergitas, Rutan Sinjai Mengikuti kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun

METRO ONLINE SINJAI -- Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sinjai, Rutan Sinjai mengerahkan beberapa pegawainya untuk turut serta dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun. Selasa (11/08/2023).

Adapun kegiatan yang diikuti ialah kegiatan bakti sosial berupa donor darah bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Sinjai yang dimulai dari pukul 09:00 sampai dengan 12:00 WITA.

Pengelola pembinaan kepribadian Rutan Sinjai, Sudiarto menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Rutan Kelas IIB Sinjai turut andil melaksanakan kegiatan donor darah.

"Sebagai wujud sinergitas antara Rutan Sinjai dengan Kejaksaan Negeri Sinjai, kami dikerahkan oleh Kepala Rutan Muhammad Ishak untuk ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan donor darah dengan menghadirkan pegawai dari Rutan Sinjai untuk mengikutinya," ucap Sudiarto.

"Dengan harapan semakin banyak yang ikut maka darah yang terkumpul akan semakin banyak," tambah Sudiarto.

Sementara ditempat lain, Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak menyampaikan. "Dengan ikut berpartisipasi dalam giat donor darah ini, kita tidak hanya memenuhi kewajiban kita sebagai sesama aparat penegak hukum, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting," jelas beliau.

“Alhamdulillah Rutan Sinjai beserta jajaran dapat ikut andil dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini. Sebagai stimulus rasa solidaritas pada sesama, sekantong darah yang kisa donorkan dapat memberikan manfaat dan menyelamatkan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Karutan Sinjai.

"Terimakasih kasih banyak kepada Pihak Kejari Sinjai selaku tuan rumah yang telah menyambut anggota kami dengan sangat baik. Melalui kegiatan bakti sosial ini semoga Rutan Sinjai dan Kejari Sinjai lebih erat dalam menjalin sinergitas serta tetap menjaga keharmonisan sesama. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 Tahun, penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional," tutup Karutan Sinjai.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved