-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 07, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai dan Jajaran Ikuti Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Rangkaian Hari Kemenkumham

Karutan Kelas IIB Sinjai dan Jajaran Ikuti Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Rangkaian Hari Kemenkumham

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai dan Jajaran ikuti Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Rangkaian Hari Kemenkumham Tahun 2023 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri secara Virtual melalui Aplikasi Zoom. Jum’at (07/07).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM R.I Edward O. S.  Hiariej, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama, Para Pemuka Agama,  Seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan Seluruh ASN di lingkungan kemenkumham di 33 Provinsi yang tersambung secara Virtual melalui Aplikasi Zoom.

HDKD ke-78 ini merupakan hasil pencapaian Kemenkumham yang telah diraih sampai saat ini dan diharapkan terus memberikan yang terbaik dan terus melaju untuk Indonesia Maju. 

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kualitas Kemenkumham dalam menghadapi tantangan dan dinamika perkembangan zaman yang semakin pesat. 

Wamenkumham R.I Edward O. S.  Hiariej dalam sambutannya menyampaikan Kemenkumham Lahir bersama Republik Indonesia dan akan tetap ada bersama Republik Indonesia, karena Kemenkumham merupakan Kementerian Kelas I (wajib ada dalam setiap susunan kabinet). 

"Yang harus kita lakukan pada saat berulang tahun adalah merefleksikan apa yang telah kita lakukan dengan tujuan untuk memperbaiki apa yang telah dilakukan", Ujarnya.

Adanya rangkaian kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat kebersamaan di lingkungan Kemenkumham R.I serta peningkatan kinerja secara profesional dalam pengabdian kepada masyarakat secara optimal serta mendorong Pembangunan menuju Indonesia Emas.

Selanjutnya, HDKD Ke-78 Tahun 2023 secara resmi dibuka dengan menekan tombol sebagai tanda peringatan HDKD dimulai.

“Bismillahirrahmanirrahim, rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 resmi saya buka.” Ucap Wamenkumham.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved