-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 17, 2023

Karutan Kelas IIB Jeneponto Teken MoU Dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Karutan Kelas IIB Jeneponto Teken MoU Dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

METRO ONLINE, JENEPONTO - Karutan Jeneponto melaksanakan kegiatan penandatanganan  MoU dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jeneponto yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Jeneponto. Senin (17/7/2023)

Penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) dan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Rutan Kelas II Jeneponto, Pencatatan Adminduk bagi warga Binaan Rutan Jeneponto dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Percatatan Sipil dengan 9 OPD dan 5 PKM.

Kegiatan ini juga sekaligus dilakukan Launching Inovasi yang diadakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Acara Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Rutan Kelas II Jeneponto ditandatangani oleh Plt Kadis Dukcapil Jeneponto bersama dengan Karutan Jeneponto.

Sementara untuk Pencatatan Adminduk bagi warga Binaan Rutan Jeneponto ditandatangani Oleh Bapak Bupati Kab. Jeneponto

Dalam sambutannya Bapak Bupati Jeneponto mengatakan bahwa, untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Disdukcapil yaitu melaksanakan MoU dengan Rutan Jeneponto untuk memaksimalkan program pembinaan yang ada di Rutan.

Rutan Kelas IIB Jeneponto mengucapkan terima kasih karena sudah bersedia melaksanakan MOU dengan Dosdukcapil Kab. Jeneponto.


Editor:: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved