-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 23, 2023

Polres Wajo Lepas Secara Resmi Peserta Off Road Yang Digelar Polda Sulsel di Soppeng

Polres Wajo Lepas Secara Resmi Peserta Off Road Yang Digelar Polda Sulsel di Soppeng

METRO ONLINE WAJO - Personel Polres Wajo dipimpin oleh Kabag Sdm Kompol A. Syamsulipu dengan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Nawir Eming melepas peserta Offroad Perwakilan Polres Wajo. Jumat 23 Juni 2023, sekitar pukul 14.30 Wita.

Pelepasan peserta Off Road Polres Wajo dilakukan untuk mengikuti event Bhayangkara Off Road Latemmamala di Kab. Soppeng dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

"Kegiatan yang akan diikuti tersebut merupakan ajang silaturahmi. Selain itu, juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara Polri dan para Pecinta Off-road lainnya", Ucap Kabag Sdm Polres Wajo.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Sdm menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Off Road yang akan mengikuti kegiatan ini di kab. Soppeng.

"Tetap solid dan jaga nama baik Polres Wajo di kegiatan yang di gelar Polda Sulsel di Kab. Soppeng", Ajak Kabag Sdm Polres Wajo Kompol A. Syamsulipu.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved