-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 29, 2023

Penyaluran BLT Desa Gentung Kec.Labakkang Tahun 2023 kepada 22 KK Penerima Manfaat

Penyaluran BLT Desa Gentung Kec.Labakkang Tahun 2023 kepada 22 KK Penerima Manfaat

METRO ONLINE,PANGKEP-Penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan berlangsung di Aula Baruga Sayang Kantor Desa Gentung, Selasa 27 juni 2023.

Hadir pada penyaluran dana BLT tersebut Nurhawang Andi Baso Kasi Kesos Kecamatan Labakkang mewakili camat, kepala desa gantung Hj. Kamariah, Babinsa Abdullah, Pendamping Desa Faisal didampingi Pendamping Lokal, segenap jajaran terkait pemerintahan desa Gentung, beserta para keluarga penerima manfaat.

BLT kali ini akan disalurkan kepada 22 orang kepada keluarga yang akan menerima Rp 300.000 per bulan dikali 3 bulan, dengan demikian tiap keluarga penerima manfaat akan menerima dana BLT sebesar Rp 900.000 per kepala keluarga.

Sebagaimana Kepala Desa Gentung Hj. Kamariah : BLT ini merupakan program bantuan pemerintah melalui pemerintahan desa kepada masyarakat penerima manfaat kepada mereka yang berhak dan layak menerima sesuai kriteria yang telah disepakati dan ditetapkan bersama.

Hj. Kamariah sampaikan bahwa penyaluran bantuan sejak awal terus dijalankan sebagai program stabilitasi dan kesinambungan serta normalisasi kondisi warga masyarakat khususnya Desa Gentung.

Iya berpesan agar warga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan memprioritaskan kepada kebutuhan terutama menyangkut kesehatan demi mencegah dan menurunkan angka stunting.

Iya berharap dengan bantuan ini warga masyarakat dapat terbantu dan keluar dari berbagai permasalahan ekonomi dan kesinambungan terpenuhinya kebutuhan.

Camat Labakkang yang diwakili oleh Nurhawang Andi Baso menyampaikan apresiasi dari pada jalannya pelaksanaan penyerahan BLT di Desa Gentung ini.

Iya menilai bahwa penyaluran BLT di Desa Gentung ini sudah sesuai dan berlangsung dengan aman tertib dan lancar sebagai mana yang diharapkan. Tutupnya.


Thiar 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved