-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 03, 2023

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Beserta Jajaran Ikuti Syukuran HBP Ke-59 Kemenkumham Secara Virtual

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Beserta Jajaran Ikuti Syukuran HBP Ke-59 Kemenkumham Secara Virtual

METRO ONLINE Jeneponto - Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto beserta jajaran mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Rabu (03/05).

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pemenang-pemenang dari seluruh rangkaian kegiatan/lomba dalam rangka HBP ke-59 tahun. Mulai dari lomba menembak, mobile legend, Film Pendek, UPT PAS terbaik, pegawai berprestasi, hingga penghargaan Menteri Hukum dan HAM kepada Kepala Daerah atas dukungan mereka dalam pembangunan Lapas-Lapas.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, mendukung, dan mendampingi Pemasyarakatan dalam upaya perbaikan-perbaikan demi kemajuan Pemasyarakatan Kemenkumham RI. Pihaknya juga memberikan dukungannya terhadap seluruh bagian dari Pemasyarakatan

"Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju ini bukanlah kegiatan seremonial semata. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen untuk menjawab tantangan yang dihadapi, yang selaras dengan Undang-undang pemasyarakatan dan KUHP. Semua rangkaian kegiatan dalam rangka HBP ini juga sebagai bukti konkret bahwa Pemasyarakatan terbuka kepada semua masukan", jelas Yasonna.

Dalam kesempatan tersebut juga dipersembahkan drama musikal tentang Pemasyarakatan maju, yaitu drama musikal "PAS itu PASTI" yang sangat memukau para penonton yang hadir secara langsung maupun virtual.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved