-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 17, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Bersama Pegawainya Ikuti Sosialisasi Survei Penilaian Integritas oleh Tim KPK

Karutan Kelas IIB Sinjai Bersama Pegawainya Ikuti Sosialisasi Survei Penilaian Integritas oleh Tim KPK

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengikuti kegiatan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas Tahun 2023 oleh Tim KPK Via Daring, Rabu (17/05).

Kegiatan ini diikuti langsung Kepala Rutan Sinjai,  Muhammad Ishak, beserta para jajajarannya di Aula kantor Rutan Sinjai.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Kemenkumham serta dilanjutkan dengan arahan dan pembukaan dari Inspektur Jenderal diwakilkan Oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Yayah Mariani.

Dalam sambutannya, Ia meminta seluruh pimpinan, Unit Utama, Kakanwil dan KaUPT jajaran Kemenkumham dapat memahami pelaksanaan survey SPI agar data responden dapat terkumpul secara valid.

"Memastikan seluruh kanwil untuk dapat mengirimkan data responden yang benar-benar valid untuk menaikkan nilai survei SPI", Ujar Sekretaris Inspektorat Jenderal Yayah Mariani

Tujuan diadakan survei SPI ini dalam rangka memetakan risiko dan praktik korupsi di selurh lembaga publik meliputi Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah di indonesia untuk menjadi cerminan kondisi integritas di Indonesia.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM oleh Direktorat Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Bagian Program dan Humas Yulizar, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo, Kepala Subbagian Humas RB TI Hamsir, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Dedy Zulian, dan Staf Reformasi Birokrasi.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved