-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 19, 2023

Kapolres Wajo Dengar Unek Unek Masyarakat Takkalalla Saat Pimpin Jumat Curhat

Kapolres Wajo Dengar Unek Unek  Masyarakat Takkalalla Saat Pimpin Jumat Curhat

METRO ONLINE, WAJO - Polres Wajo melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan masyarakat di  rumah kepala desa Ajuraja, kec Takkalalla kab. Wajo yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur SH.MH dan didampingi oleh Camat Takkalalla Sandi Borahim S, STP.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah menghadiri kegiatan jumat curhat pada kesempatan kali ini.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama Tni- Polri agar menjaga kamtibmas di wilayah masing masing dan bila ada permasalahan agar koordinasi dengan polsek setempat, kantor camat, Kantor desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Kegiatan jumat curhat ini bertujuan untuk menyerap keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat dan kegiatan ini juga sebagai Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi", Ujarnya.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

Dalam jumat curhat, masyarakat menyampaikan keluh kesahnya terkait permasalahan pupuk karena pupuk tidak lancar serta permasalahan sapi yang menganggu pertumbuhan padi yang mengakibatkan kurangnya pendapatan petani.

Kapolres memerintahakan kapolsek dan danramil untuk mendata berapa masyarakat yang kekurangan pupuk dan kapolres akan kordinasi sama dinas terkait yang mengelolah pupuk dan pupuk subsidi koutanya terbatas karena kurangnya anggaran pupuk di kab Wajo. 

"Sementara permasalahan sapi yang memasuki pertanian masyarakat agar camat, Kapolsek, Danramil agar sosialisasi ke masyarakat yang mempunyai sapi agar memelihara sapi pada tempatnya agar tidak mengganggu pertanian masyarakat", Tuturnya. (V3124)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved