-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 12, 2023

Kalapas Kelas IIA Palopo Beserta Tim Pokja Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Kalapas Kelas IIA Palopo Beserta Tim Pokja Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

METRO ONLINE, MAKASSAR – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo beserta Tim Pokja ZI Lapas Palopo mengikuti evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa (11/04). 

Kegiatan ini digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dalam rangka persiapan penilaian berjenjang terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang diikuti oleh seluruh UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kalapas Palopo Jhonny H Gultom, Ketua dan Sekretaris ZI serta Perwakilan dari enam Pokja area perubahan mengatakan bahwa,  kegiatan evaluasi tersebut dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Umum, Kepala Divisi Administrasi, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

"Kegiatan evaluasi dimulai dengan menampilkan yel-yel Lapas Kelas IIA Palopo dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan Zona Integritas oleh Kalapas dan diakhiri dengan sesi diskusi serta pemberian masukan oleh tim penilai", Jelasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved