-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 05, 2023

Gelar Safari Ramadan, Kapolsek Labakkang Himbau untuk Stop Petasan , Stop Knalpot Racing

Gelar Safari Ramadan, Kapolsek Labakkang Himbau untuk Stop Petasan , Stop Knalpot Racing

METRO ONLINE,PANGKEP-Kapolsek Labakkang, Resort Pangkep, Iptu. Aidil Akbar imbau masyarakat untuk tidak membunyikan petasan selama bulan ramadan, hal tersebut disampaikan saat menggelar safar ramadan di Mesjid Al Ikhlas, Kampung Bangkala, Desa Bontomanai, Selasa,04/04/2023).

Tidak hanya larangan membunyikan petasan, ia juga mengimbau warga agar memantau anaknya untuk tidak melakukam balap liar, khususnya menggunakan knalpot racing.

"Tabe Bapak ibu, saya harap tidak ada yang bunyikan petasan untuk menjamin keamanan ibadah kita. Dan satu hal yang paling penting pantau anak ta', jangan balap liar, utamanya knalpot racing karena kalau kedapatan saya pastikan motornya kita tangkap dan ditahan selama 3 bulan di Polres Pangkep," tegas Iptu Aidil Akbar.

Tidak sampai disitu, dia juga meminta warga untuk menghindari aktifitas yang dapat membahayakan dan mengganggu ketertiban umum.

"Saya juga minta agar warga menghindari yang namanya minum keras, kita perbanyak pahala kita di bulan suci Ramadhan," tambah mantan Kapolsek Bengo, Polres Bone tersebut.

Kegiatan safari ramadan ini sendiri turut hadir Camat Labakkang, Bahri,Danramil 1421-04 Labakkang Kapt.Inf.Samsu.S, Kepala Desa Bontomanai Herwin, dan Kepala Desa Kassiloe Suriadi Saka , dan sejumlah kepala dusun.


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved