-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 11, 2023

Secara Virtual, Rutan Sinjai Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Futsal Bagi Pegawai Dan WBP

Secara Virtual, Rutan Sinjai Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Futsal Bagi Pegawai Dan WBP


METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan menghadiri Acara Pembukaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 secara virtual dan mengadakan pekan olahraga futsal Antar pegawai dan WBP di Tribun Lapangan Serbaguna Kantor Rutan Sinjai Pada Hari Sabtu (11/03/23).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan (DIRJENPAS) Kementerian Hukum dan HAM ini diawali dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasona H.Laoly. 

Beliau menjelaskan bahwa, kegiatan ini bukan hanya sekedar perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan saja tetapi juga mengenalkan Social Creative Inmates Program secara Nasional maupun Internasional.

Social Creative Inmates Program merupakan program dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dimana menuangkan kreativitas narapidana dalam sebuah produk yang dapat dipamerkan dan diproduksikan

"Social creative inmates is wonderful product. Its including culinary, tourism, foodball, etc. This program as a good introduction to tell people about Ministry of Law and Human Rights", Ucap Yasona.

"Pekan Olahraga  Antar Pegawai Dan warga binaan pemasyatakatan dilakukan untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Yang Humanis dan Memberikan Kontribusi Kegiatan Yang Positif Kepada Para Warga Binaan. Hal Ini Juga Sudah Termasuk Ke Dalam Bimbingan Jasmani,Kegiatan Ini Di Selenggerakan untuk terus mewujudkan Tranformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak”, Terang Asis,Selaku Kasubsi Pengelolaan Rutan Sinjai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved