-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 28, 2023

Resmi Tempati Markas Baru Di Panga’, Kapolres Toraja Utara Harap Pelayanan Dapat Semakin Ditingkatkan

Resmi Tempati Markas Baru Di Panga’, Kapolres Toraja Utara Harap Pelayanan Dapat Semakin Ditingkatkan

METRO ONLINE TORUT -- Markas Komando Kepolisian Resort (Mako Polres) Toraja Utara Polda Sulsel telah pindah ke Panga’, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (27/3/2023).

Jarak Mapolres Toraja Utara yang Baru ini sekitar 5 km dari Kota Rantepao yang merupakan jantung dari Kabupaten Toraja Utara.

Sebelumnya, Markas Polres Toraja Utara berada di Jalan Dr. Ratulangi No. 80, Kelurahan Singki', Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Pada Apel Jam Pimpinan, Senin (27/3/2023), di Mapolres yang baru, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, menyampaikan kepada anggota agar dengan pindahnya kantor ini menjadi tambahan semangat anggota dalam bekerja menjalankan tugas.

"Walaupun jaraknya tidak berada tepat di pusat Kota Rantepao, tetapi ini jadi semangat baru kita semua. Di sini sarana dan prasarana yang lumayan lengkap, kiranya skill kemampuan tiap anggota juga dapat dioptimalkan," ucapnya.

Dalam gelaran apel pagi perdana tersebut, Ia meminta kepada seluruh Personel agar bangunan Mapolres yang baru dijaga dan dirawat. 

Eko Suroso berharap, dengan ditempatinya kantor baru, Personel dapat semakin meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat.

Usai apel pagi, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Toraja Utara kemudian kembali melakukan pengecekan pada setiap ruangan yang ada di Gedung Mapolres Toraja Utara termaksud Barak Dalmas.


Editor : Muh Sain 

Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved