-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 17, 2023

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Jeneponto Gandeng UTD RS Lanto Dg Pasewang Lakukan Donor Darah

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Jeneponto Gandeng UTD RS Lanto Dg Pasewang Lakukan Donor Darah

METRO ONLINE, JENEPONTO - Rutan Kelas IIB Jeneponto, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang Kab. Jeneponto, menggelar donor darah, Jumat (17/3).

Kegiatan donor darah ini  merupakan rangkaian semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023 yang diikuti sebanyak 20 pegawai beserta anggota PIPAS Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik, berharap agar pelaksaan donor darah ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59. Kami berharap setiap darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan dapat menyelematkan nyawa orang di luar sana," kata Hendrik.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim Unit Transfusi Darah dari Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang, atas kesediaanya berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tanpa keterlibatan mereka, tentu kegiatan ini tak akan terselenggara dengan baik," tutup Hendrik.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved