-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 19, 2023

Lapas Kelas IIA Watampone Launching Elektronik Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Lapas Kelas IIA Watampone Launching Elektronik Pelayanan Terpadu Satu Pintu

METRO ONLINE, BONE – Peresmian dan Launching Elektronik Pelayanan Terpadu Satu Pintu (E-PTSP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone oleh Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Bone, Sabtu 18 Maret 2023.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku mengatakan, informasi merupakan suatu hal yang sangat vital ditengah era globalisasi dan pemanfaatan teknologi informasi saat ini.

“Akses informasi yang cepat dan mudah merupakan dambaan dari masyarakat yang ingin mendapatkan informasi up to date, terlebih pada instansi Pemerintah,” ujarnya.

Lapas Kelas lIA Watampone terus berbenah, termasuk dalam pelayanan kepada masyarakat terlebih menjadi pengguna layanan digital yang disiapkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIA Watampone.

“E-PTSP merupakan jawaban dari keinginan masyarakat dalam kemudahan akses informasi dan juga pelayanan di Lapas Watampone yang kini kami hadirkan,” bebernya.

Dalam E-PTSP Lapas Watampone memuat beragam fitur akses digital informasi dan pelayanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pengguna layanan.

Fitur E-PTSP Lapas Watampone yaitu Call Center, WhatsApp E- PTSP Lapas Watampone, Pendaftaran Kunjungan/titipan Barang online, Pendaftaran Penasehat Hukum,  Layanan Pengaduan, Monitoring Simampu dan Situs Website Resmi Lapas Watampone.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved