-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 24, 2023

Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Datangi Warga Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Datangi Warga Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

METRO ONLINE, PALOPO - Kanit Regident Satlantas Polres Palopo bersama staf dan aktivis mendatangi salah satu gubuk tidak layak huni yang di tinggali satu keluarga tidak jauh dari Kantor Samsat di jalan Calakang kota Palopo. Jumat (24/3/2023).

Kanit Regident mengatakan bahwa, informasi ini didapati di media sosial tentang Ibu Mulyani yang kondisi tempat tinggal ibu dan keluarganya memperihatinkan

"Karena hal itu, saya terpanggil baca beritanya, sehingga saya ajak beberapa lembaga, aktivis organisasi di Palopo untuk ikut melihat langsung kondisi ibu yang viral itu", Ujarnya.

"Mereka tinggal bersama suami, anak anak serta cucunya yang masih bayi, mirisnya lagi gubuk yang di tinggali jauh dari layak. Atapnya bocor, dinding sudah tidak berbantuk, lantainya masih tanah, jadi jika turun hujan 15 menit pasti masuk airnya kedalam rumah", Jelasnya.

"Semoga Allah murahkan rejekinya satu keluarga itu dan semoga para dermawan bisa ikut membantu mereka agar bisa keluar dari kemiskinan", Harapnya.

Sementara, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH.,SIK.,MH menambahkan bahwa, kegiatan ini memang sudah menjadi Program Kita memburu Kemiskinan Extrem.

"Kebetulan teman teman media juga bantu informasi jadi kami langsung intruksikan, kebetulan KRI itu cepat kalau kegiatan Sosial begitu", Kata Kapolres.

Adapun yang bersama Kanit Regident Satlantas Polres Palopo turun membantu yaitu, Ketua Hippermaku Cabang Palopo Ivan Palampuri, Ketua Ansor Palopo Dr.Fadly, banser PAC wara timur dan Mahtan (Masyarakat Hijrah Tanpa Nama).


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved