-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 16, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Orang Pegawai Teladan di Triwulan Pertama

Kalapas Kelas IIA Parepare Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Orang Pegawai Teladan di Triwulan Pertama

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas IIA Parepare dalam hal ini diwakili oleh PLH. Kepala Lapas IIA Parepare Simung, S.Ag, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 orang pegawai teladan pada Triwulan Pertama di Lapas IIA Parepare. Kamis (16/3/2023).

Pemberian penghargaan ini berupa piagam dan merupakan langkah nyata dalam mewujudkan pembangunan zona integritas khususnya. 

Penghargaan pegawai teladan diberikan kepada pegawai atas nama Darwansyah selaku Komandan Regu pengamanan, Muhammad Gilang selaku Bendahara dan Ali Rahmat selaku pengelola BMN.

Dalam amanatnya, Plh Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan selamat kepada pegawai yang terpilih sebagai pegawai teladan dan berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja kedepannya. 

"Melalui program penghargaan ini, diharapkan dapat memacu semangat pegawai lain untuk bekerja dengan baik dan berintegritas sehingga dapat memperoleh penghargaan pegawai teladan pada periode berikutnya", Harap Kalapas dalam amanatnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved