-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 27, 2023

Ini Tujuan Karutan Kelas IIB Sinjai Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Warga Binaan

Ini Tujuan Karutan Kelas IIB Sinjai Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Warga Binaan

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama, Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sinjai melakukan buka puasa bersama di Masjid Babuttaubah Rutan Sinjai. Senin (27/03)

Pada momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, setiap orang merindukan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarganya namun berbeda dengan Warga Binaan yang harus menjalani masa hukuman sehingga harus rela jauh dari keluarga.

Hal tersebut ingin diwujudkan oleh Karutan Sinjai, Muhammad Ishak dengan menghadirkan suasana kekeluargaan di dalam Rutan Sinjai khususnya untuk Warga Binaan yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

“Kepada Warga Binaan selamat menikmati hidangan buka puasa ini, semoga ibadah puasa kita senantiasa diberkahi oleh tuhan yang maha kuasa," Ujar Karutan.

Kegiatan berbuka puasa bersama tentu bukan pertama kalinya dilaksanakan di dalam Rutan Sinjai, kegiatan ini sudah sering dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya. 

"Kegiatan buka puasa kali ini dikemas lebih sederhana namun tetap bernuansa hangat. Kegiatan ini disambut antusias baik oleh WBP yang beragama muslim", Jelas Karutan.

Salah satu warga binaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala utan Sinjai dengan pegawai rutan yang sudah menyelenggarakan acara ini. 

“Kami sebagai warga binaan sangat antusias dan berterima kasih dapat menikmati hidangan buka puasa bersama. Semoga kedepannya acara seperti ini dapat diadakan lagi”, Harap salah satu warga binaan Rutan Sinjai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved