-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 07, 2023

Dandim 1421/Pangkep Hadiri Peresmian Rumah Tidak Layak Huni Ibu Sukma

Dandim 1421/Pangkep Hadiri Peresmian Rumah Tidak Layak Huni Ibu Sukma

METRO ONLINE, PANGKEP - Dandim 1421/Pangkep yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 1421/Pangkep menghadiri Kegiatan Launching Rehab RTLH tahap Ke-2 Kodim 1421/Pangkep triwulan 1 tahun 2023.

Kegiatan ini atas Kolaborasi dengan Baznas Kabupaten Pangkep dimana kegiatan ini dilaksanakan secara virtual oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI DR. H. Totok Imam Santoso S.IP , S. Sos, M. Tr (Han). (06/03/2023) 

Ibu Sukma yang tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni di kampung Atangsalo, desa Atangsalo, Kecamatan Marang Kab. Pangkep tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat menerima bantuan Rehab RTLH secara simbolis dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini  Lettu Chb Abd. Gaffar( Pasiter Dim 1421/Pangkep ). Mewakili Dandim 1421/Pangkep,H. Muh. Nur Khalik S. Sos MA, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep Saharuddin S.Sos M.Si, Camat Marang, Kapt. Inf. Muh. Raharto Danramil 1421 05 / Marang, Kapolsek Marang diwakili oleh Ipda Ibrahim SH Wakapolsek Marang.

H.M.Arif Arfah Lc Ketua Baznas Kabupaten Pangkep ),Drs H. Tajuddin Ra'jawakil ketua 1 Baznas Kabupaten Pangkep, Hamsani S.Ag, Wakil ketua 2 Baznas Kabupaten Pangkep, Drs. H. Saharuddin M.Si Wakil ketua 3 Baznas Kabupaten Pangkep ) ,H. Ahmad Jamaludin S.Sos Lurah Attangsalo, H. Aminullah S.Ag Kepala KUA Kecamatan Marang, Sukma Pemilik rumah dan Warga masyarakat 50 org.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa, kebersamaan ini diharapkan  bisa berlanjut terus dan kedepan ada lagi launching Rehab rumah tidak layak huni tahap 3 untuk membantu minimal mengurangi permasalahan yang selama ini dialami oleh Bapak Ibu sekalian.

Tak lupa juga Pangdam ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan Rehab RTLH Tahap 2 sehingga bisa berjalan baik dan lancar.

"Berbahagia bersama, Bapak Senyum kita senyum, Bapak Ibu sedih kita juga ikut sedih. Jadi Mari sama-sama mulai sore hari ini kita semuanya tersenyum dan berbahagia untuk menyongsong kehidupan kita kearah yang lebih baik", Ajak Pangdam XIV/Hasanuddin.

"Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini merupakan wujud sinergitas Kodim 1421/Pangkep dengan komponen lainnya untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui rumah yang layak huni", Kata Dandim 1421/Pangkep.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved