-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 10, 2023

Oknum Yang Mengaku Tim Narkoba Polda Sulsel Tangkap Dua Warga Sidrap

Oknum Yang Mengaku Tim Narkoba Polda Sulsel Tangkap Dua Warga Sidrap

METRO ONLINE, SIDRAP - Polda Sulsel diminta untuk bersikap. Baru-baru ini, ada oknum yang mengaku-ngaku dari Tim Narkoba Polda Sulsel yang menangkap dua warga Sidrap.

Aksi main tangkap itu, dilakukan sekelompok oknum tersebut di depan Toko Swalayan di Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Watang Sidenreng, Kamis, (9/2/2023) sekira pukul 22.00 WITA.

Dalam aksinya, oknum yang diduga sudah sering melakukan tindakan menguntungkan diri sendiri itu mengamankan sedikitnya orang masing-masing pria berinisial LBT dan LBD.

Selain menangkap dua warga, oknum pencatut itu juga ikut menyita 1 unit kendaraan roda dua yang digunakan korbannya. Informasi lain yang diperoleh, sebelum menangkap LBT dan LBD, oknum tersebut juga hendak membawa seorang pria lainnya namun akhirnya urung dibawanya dengan alasan masih di bawah umur.

Sebelum melakukan penangkapan, oknum tersebut memperkenalkan diri dari tim Narkoba Polda Sulsel. Mereka menyebut nama Kompol Andi Sofyan sebagai Kepala Unit (Kanit) mereka.

Hanya saja, saat penangkapan dua orang tersebut dikonfirmasi langsung kepada Kanit Timsus Subdit 1 Narkoba Polda Sulsel, Kompol Andi Sofyan langsung dibantahnya.

“Bukan pak, bukan anggota kami yang melakukan penangkapan tersebut. Pada waktu yang bapak sebutkan itu, tidak ada anggota kami melakukan operasi di Kabupaten Sidrap. Saya pastikan itu mengatasnamakan saja kalau dia mengaku-ngaku anggota saya,” ujar Kompol Andi Sofyan dari ujung ponselnya, Jumat, 10 Februari 2023.

Sementara itu, pihak keluarga korban di Kanyuara mengaku belum  mengetahui siapa yang membawa keluarganya. Pihak keluarga sangat mengmhawatikan keluarganya itu. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved