-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 09, 2023

Ketua DPRD Sulsel Silaturahmi Ngopi Bareng Di HUT 63 Pangkep

Ketua DPRD Sulsel Silaturahmi Ngopi Bareng Di HUT 63 Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-Ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Ina Kartika Sari dalam lewatannya ikut rombongan Gubernur Provinsi Sulsel pada peringatan HUT ke 63 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang dipusatkan di kantor kecamatan Tondong Tallasa kabupaten pangkep pada 8 Maret 2023.

Hj. Andi Ina Kartika Sari menyempatkan diri ngopi bareng bersilaturahmi dengan pengurus, legislatif dan anggota serta simpatisan partai golkar di daerah ini di warkop 45 jalan poros makassar pare pangkajene pangkep

Di acara silaturahmi ini Hj. Andi Ina bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Pangkep H. Andi Ilham Zainuddin yang lebih dikenal dengan sapaan Andi Aso, anggota DPRD Pangkep dari partai Golkar Budiamin dan Hj. Nurbaeti, H. Mirlan, Syafei Yasin, saifullah Sahabuddin yang lebih akrab disapa dengan Yoyo bersama segenap aktivis pmi dan sejumlah awak media dari daerah ini.

H. Andi Ina membuka perbincangan tentang berbagai permasalahan perkembangan pembangunan situasi dan kondisi sosial politik, ekonomi, pertahanan keamanan serta budaya dan keagamaan mutakhir terkini.

H. Andi Ina akhirnya berpamitan dan menyalami semua konstituant yang ada di warkop tersebut setelah melakukan pembicaraan yang cukup lama dan semua pihak merasa puas dan cukup atas pertemuan silaturahmi yang telah lama terbina.

Tak lupa pemilik warkop H. Mirlan yang juga mantan pengurus Golkar sekaligus anggota legislatif DPRD kabupaten Pangkep mengajak H. Andi ina untuk berfoto bareng di logo warkop miliknya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved