-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 27, 2023

Karutan Muhammad Ishak, Hadiri Acara Puncak Perayaan Hari Jadi Sinjai ke-459

Karutan Muhammad Ishak, Hadiri Acara Puncak Perayaan Hari Jadi Sinjai ke-459

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-459, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Ishak mengikuti puncak perayaan Hari Jadi Sinjai yang Ke-459 di Lapangan Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Senin (27/02/2023).

Peringatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan beserta rombongan, serta Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Sinjai, Forkopimda Sinjai, beserta undangan lainnya.

Peringatan Hari Jadi Sinjai dimulai dengan persembahan Tari Mappasili Rukka, menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Sinjai, sambutan Bupati Sinjai, dan Gubernur Sulawesi Selatan, serta pembacaan doa.

Di sela-sela rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Sinjai, juga dilakukan perjanjian mengenai kerja sama diberbagai bidang. Salah satunya adalah penandatanganan Memorendum of Understanding (MoU) antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kab. Sinjai dalam bidang Mall Pelayanan Publik dan Pelayanan Imigrasi.

Dilain sisi, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman mengucapkan selamat Hari Jadi Sinjai Ke-459 dan mengatakan bahwa semakin dekat berakhirnya masa jabatan, maka kinerja kita makin genjot.

 Gubernur Sulawesi Selatan juga menitipkan anak-anak kita untuk terus dibina, karena mereka merupakan calon pemimpin masa depan.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Sinjai yang Ke-459.

"Selamat Hari Jadi Sinjai yang Ke-459, semoga diumur yang ke 459 ini Kabupaten Sinjai semakin maju dan jaya", Ucap Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved