-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 28, 2023

Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Terima Kunjungan Mendadak Baharkam Mabes Polri

Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Terima Kunjungan Mendadak Baharkam Mabes Polri

METRO ONLINE, PANGKEP- Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Andi Alamsyah, SH.MH menerima kunjungan Tim dari Baharkam Mabes Polri yang di ketuai oleh Dir Bintibmas Brigjen Pol M.Rudy Syafruddin, SIK,.MH. Selasa (28/02/2023) sekira pukul 13.00 WITA.

Adapun kedatangan Tim Baharkam Mabes Polri tersebut  merupakan kunjungan secara mendadak dimana tim yang langsung memilih Polsek Bungoro sebagai percontohan untuk di audit dari beberapa Polsek sejajaran Polres Pangkep.

Dalam kunjungan tersebut Tim ingin bertemu langsung dengan Para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro dengan tujuan menanyakan hak dan kewajiban bhabinkamtibmas di kewilayahan.

Ketua Tim dari Baharkam Mabes Polri, Brigjen Pol M.Rudy Syafruddin, Sik.MH menanyakan beberapa pertanyaan kepada Bhabinkamtibmas yang diantaranya, sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah di capai.

Serta apakah para Bhabinkamtibmas sudah memiliki aplikasi Bos terkait pelaporan ke tingkat atas, dalam kunjungan tersebut Tim juga mengaudit kesejahteraan yang di terima oleh Bhabinkamtibmas, seperti Kendaraan dinas ataupun tunjangan bhabinkamtibmas.

Adapun personil Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro sebagai sampel audit adalah Aiptu Bakri,SH, dan Aipda Reski Faisal, dimana keduanya sudah memenuhi kriteria penilaian oleh Tim Baharkam Mabes Polri, Bahkan para Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari Tim yang telah melaksanakan tugas sesuai tupoksinya

"Brigjen Pol M.Rudy Syafruddin, Sik.MH mengatakan bahwa dirinya Bangga terhadap para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, "ternyata mereka luar biasa kerjanya, saya dan tim telah bertemu langsung dan mengapresiasi mereka, saya sayang kepada mereka karena merupakan ujung tombak kepolisian republik Indonesia sekali lagi saya ucapkan banyak terima Kasih kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro", Ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH  mengatakan bahwa, kunjungan tersebut secara mendadak dan Tim ingin bertemu langsung dengan para bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, dimana kedatangan rombongan tim dari Baharkam Mabes Polri mengapresiasi kinerja Personil Bhabinkamtibmas kami.

"Bahkan Ketua Tim memberikan reward berupa Uang saku kepada Bhabinkamtibmas sebagai ungkapan rasa sayangnya terhadap personil Bhabinkamtibmas di kewilayahan, khusunya Polsek Bungoro, "Tuturnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved