-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 27, 2023

Kapolres Toraja Utara Turunkan Personelnya di Beberapa Simpul Jalan Untuk Laksanakan Gatur Lalin

Kapolres Toraja Utara Turunkan Personelnya di Beberapa Simpul Jalan Untuk Laksanakan Gatur Lalin

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel menempatkan Personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa simpul jalan seperti di Jln. Ahmad yani, Jln. Merdeka, Jln. Andi mappayukki dan Jln. Diponegoro Kec. Rantepao (27/02/2023) pagi.

Kapolres mengatakan bahwa, Personel Polres Toraja Utara selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

"Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran anggota Polres Toraja utara dilapangan dapat memberikan rasa aman dan tercipta Kamseltibcarlantas yang terkendali",Ujar Kapolres.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Ahmadin melalui Kasi Humas AKP Alwi mengungkapkan bahwa Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polres Toraja Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar terciptanya rasa aman dan Masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih merasakan hadirnya Polri bagi Masyarakat Toraja Utara," Harapnya.

Masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved