-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 01, 2023

Kapolres Palopo Bentuk Tim Khusus Pemburu Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Kapolres Palopo Bentuk Tim Khusus Pemburu Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

METRO ONLINE, PALOPO - Polres Palopo membentuk tim khusus Tim Pemburu Stunting dan Kemiskinan Ekstrem di Kota Palopo. Pembentukan tim khusus ini dibentuk dalam rangka menindaklanjuti rakornas Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu terkait penanganan kemiskinan ekstrem dan stunting. 

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan bahwa, Tidak hanya membentuk tim tapi juga membentuk posko penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana termasuk sembako, vitamin untuk balita yang mengalami stunting. 

“Hari ini kami melaporkan kepada masyarakat tentang kesiapan kami menindaklanjuti rakornas Presiden kita dalam hal penanganan kemiskinan ekstreme dan stunting,” katanya. 

Selain menyalurkan sembako Tim bentukan Kapolres Palopo ini bakal merenovasi rumah. Rumah warga yang akan direhab berada di Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur. 

“Salah satu rumah yang akan kita renovasi yaitu atas nama Feri, Warga Kelurahan Salokoe, Kecamatan Wara Timur. Sore ini pasukan akan berangkat ke rumah yang bersangkutan untuk mendistribusikan sembako dan vitamin,” pungkasnya. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved