-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 18, 2023

Kabid Propam Polda Sulbar Apresiasi Kegiatan Sosial Yang Dilakukan Anggotanya ke Warga

Kabid Propam Polda Sulbar Apresiasi Kegiatan Sosial Yang Dilakukan Anggotanya ke Warga

METRO ONLINE, MAMUJU - Propam Polda Sulawesi Barat menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Mamuju.

Program Propam Polda Sulbar peduli ini pun mendapat dukungan langsung dari Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara.

Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran atas rejeki yang diberikan oleh Allah swt.

"Rekan-rekan dari subbid provos Bidpropam Polda Sulawesi Barat melaksanakan proram berbagi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu yang insyaallah, kegiatan ini nantiny akan laksanakan di setiap hari jumat,'Ujarnya. Sabtu (18/2/2023)

Adapun bantuan yang diberikan ini, Kata Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara, keseluruhan dana yang terkumpul bersumber dari dana yang di kumpulkan para personil provos Bidpropam Polda Sulbar.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, harapan kami dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan,"Ucap Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved