-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 19, 2023

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Bagikan Perlengkapan Mandi Bagi WBP

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Bagikan Perlengkapan Mandi Bagi WBP

METRO ONLINE, SINJAI - Mewakili Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai, Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Pengamanan Rutan Sinjai Beserta Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai membagikan perlengkapan mandi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sinjai di lapangan serba guna Rutan Sinjai, Kamis (19/1/2023)). 

Tentunya kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh WBP Rutan Sinjai, apalagi mereka yang jarang dikunjungi keluarga sehingga perlengkapan kebersihan diri sangat minim.

Pembagian ini di laksanakan secara merata kepada seluruh WBP Rutan Sinjai. Adapun perlengkapan mandi yang dibagikan berupa sabun mandi,pasta gigi dan sikat gigi,shampo,detergen pencuci pakaian,serta sabun pencuci piring.

“Kegiatan ini di laksanakan secara rutin guna menjaga lingkungan Rutan tetap bersih dan nyaman, serta WBP Rutan Sinjai terhindar dari serangan penyakit ,khususnya penyakit kulit yang marak terjadi di lapas/rutan”, ujar Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Sinjai, Wajidi Hasbi 

Alat mandi tersebut merupakan bagian dari pemenuhan hak dari WBP. Alat mandi yang dibagikan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para WBP, Sehingga para WBP bisa menjaga kebersihan dan kesehatan dengan peralatan mandi yang telah dibagikan. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved