-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 16, 2023

Ketua Badan Kontak Majelis Talim Beri Tausiah dan Al-Quran Ke Petugas dan Warga Binaan Lapas Parepare

Ketua Badan Kontak Majelis Talim Beri Tausiah dan Al-Quran Ke Petugas dan Warga Binaan Lapas Parepare

METRO ONLINE, PAREPARE -  Petugas dan warga binaan mengikuti pembinaan dan bimbingan agama Islam dengan dipimpin oleh Al ustadz KH. Hisbul Rouf pimpinan pondok pesantren Nahdatul Qurro'Wat Tadrib Kota Parepare. Senin (16/1/2023). 

Sementara Doa bersama dipimpin oleh Al Ustad  KH. Hisbul Rouf pimpinan pondok pesantren Nahdatul Qurro'Wat Tadrib Kota Parepare.  Hadir dalam kesempatan yang sama Tim Penyuluh Agama Islam dari Kementerian Agama Kota Parepare. 

Setelah itu, Ketua Badan Kontak Majelis Ta'lim Kota Parepare Ibu Hj Erna Rasyid Taufan memberikan tauziah Islami kepada petugas dan warga binaan perempuan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kitab suci Al-Qur'an sebanyak 20 buku dan peralatan sholat (sarung) sebanyak 100 lembar. 

Dalam tauziahnya beliau mengajak seluruh warga binaan untuk kembali ke jalan Allah SWT. Jaga kesabaran dan keikhlasan menjalankan masa tahanan dan pidananya di Lapas IIA Parepare. 

Kepala Lapas IIA Parepare Bapak Totok Budiyanto, AmdIP, SH mengapresiasi kegiatan pembinaan dan bimbingan serta mengucapkan selamat atas kunjungan Ketua Badan Kontak Majelis Ta'lim Kota Parepare dan mohon kiranya untuk dapat kembali memberikan tausiah kepada seluruh petugas dan warga binaan Lapas IIA Parepare. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved