-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 30, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Rapat Dadakan Persiapan Arisan Pengayoman

Karutan Kelas IIB Sinjai Pimpin Rapat Dadakan Persiapan Arisan Pengayoman

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak menggelar rapat dadakan persiapan arisan pengayoman yang  dilaksanakan pukul 11.00 WITA yang dihadiri Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai. Senin (30/1/2023). 

Tujuan diadakannya rapat  untuk mendiskusikan starategi dan  persiapan apa saja yang dipelukan dalam menyukseskan agenda arisan pengayoman di Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Dalam penyampaiannya, Karutan memaparkan beberapa hal seperti mekanisme pelaksanaan arisan Pengayoman dan apa yang akan ditampilkan. 

"Mengingat  yang akan kita lakukan ini bukan hanya ibu-ibu DWP saja yang ikut tetapi seluruh pegawai di lingkungan Rutan kelas IIB sinjai  turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut", Ujarnya. 

Sebagai tuan rumah, Rutan Sinjai  direncanakan akan mempersembahkan jamuan seperti senam dan paduan suara  yang akan dipersembahkan oleh pegawai dan ibu DWP Tausiah untuk seluruh Anggota Pengayoman dan tak ketinggalan juga jamuan makanan yang disiapkan Langsung oleh Catering  ibu DWP Rutan Sinjai. 

Di akhir pemaparannya, Karutan mengingatkan bahwa kegiatan yang akan diadakan di Rutan sinjai akan bertindak sebagai tuan rumah arisan pengayoman. 

"Untuk itu saya berharap agar  peran seksi perlengkapan, konsumsi dan acara  makin aktif dan kompak serta latihan  bagi pegawai  yang memberikan penampilan di lakukan setiap hari  sehingga pelaksanaan kegiatan kita dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan kita", Harap Pungkas Muhammad ishak. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved