-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 18, 2023

Kapolres Sidrap Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Se-Indonesia di SICC Bogor

Kapolres Sidrap Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Se-Indonesia di SICC Bogor

METRO ONLINE, BOGOR - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK menghadiri Acara Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda se-Indonesia Tahun 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC) Kabupaten Bogor, Selasa (17/01). 

Rakornas dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045, dan isu Stunting menjadi prioritas utama. 

Rakornas yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan mengusung tema Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi dengan dihadiri 4.545 orang peserta, baik dari TNI, Polri, Kementerian hingga Kepala Daerah se- Indonesia. 

Ada empat tema yang di bahas dalam Rakornas tersebut, yakni Pertumbuhan Ekonomi dan Pengedalian Inflasi. Penguatan Investasi, Hilirisasi dan Kemudahan Perizinan. Penanganan Covid19, Stunting, Kemiskinan, Pengangguran, dan jaring Pengaman Sosial dann Stabilitas Politik, Hukum, Keamanan dan Pengawasan. 

Kapolres Sidrap sebagai salah satu peserta Rakornas mengatakan, Polres Sidrap siap mengawal kebijakan pemerintah di bidang hukum dan pemulihan ekonomi daerah agar situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Polres Sidrap siap kawal kebijakan pemerintah dan semoga Kabupaten Sidrap selalu kondusif", terangnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved