-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 26, 2023

Kapolres Luwu Pimpin Sertijab 4 Pejabat Baru Polres Luwu

Kapolres Luwu Pimpin Sertijab 4 Pejabat Baru Polres Luwu

METRO ONLINE Luwu - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kabagops, Kabaglog, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ponrang bertempat di halaman Polres Luwu, Kamis (26/1/2023) 

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, yaitu Kompol H. Andi Syamsulifu, S.Sos., jabatan lama Kabag Ops Polres Luwu dan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Wajo. Kompol Hairuddin, jabatan lama Kabag Log Polres Luwu dan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Luwu. Selanjutnya posisi Kabag Log Polres Luwu diisi oleh AKP Samuji yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Luwu. 


 Posisi Kasat Resnarkoba Polres Luwu yang ditinggalkan oleh AKP Mustari Alam, S.Sos kemudian diisi oleh Iptu Abdianto, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Palopo. Dan yang terakhir posisi

Kapolsek Ponrang, dari AKP Supriadi, S.H. kepada AKP Hasdin, S.Sos., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sulsel. AKP Supriadi, S.H. sendiri akan mengisi posisi baru sebagai Kasi Humas Polres Palopo. 

Mutasi jabatan pada Polres Luwu tersebut di atas berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR /20/KEP./ I / 2023, tanggal 13 Januari 2023. 

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru di Polres Luwu. 

"Ke depan kita akan dihadapkan dengan tugas-tugas yang cukup berat yaitu mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan pada tahun ini, oleh karenanya jaga kesehatan, kekompakan dan soliditas kita semua agar tugas-tugas tersebut dapat kita laksanakan dengan baik." Ungkap AKBP Arisandi. 

Tak lupa kepada pejabat lama, baik yang meninggalkan Polres Luwu maupun yang menempati posisi baru di Polres Luwu, Kapolres juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas segala dedikasi, semangat kerja, dukungan dan pengabdian yang telah dipersembahkan untuk institusi dan masyarakat selama menjabat dengan masa jabatan masing-masing yang bervariatif.

"Untuk diketahui bahwa jabatan dan segala atribut yang melekat pada seseorang setiap saat akan lepas dan meninggalkan kita serta jabatan itu merupakan karunia Allah Subhana Wata'ala yang setiap saat akan lepas, sehingga pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang lumrah terjadi sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan juga sebagai penyegaran organisasi. Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan amanah dan sebaik baiknya sampai saatnya kita juga memasuki masa akhir jabatan atau masa akhir dinas", ujarnya. 

Diketahui pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Tabbakke Tongange Polres Luwu. Acara tersebut turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Luwu, para Kapolsek jajaran Polres Luwu serta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi beserta para pengurus dan para Ketua Bhayangkari Ranting.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved