-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 31, 2023

Ini Yang Dibahas Kanit Regident Satlantas Polres Palopo bersama Ka UPTD dan Jasa Raharja Saat Rakor

Ini Yang Dibahas Kanit Regident Satlantas Polres Palopo bersama Ka UPTD dan Jasa Raharja Saat Rakor

METRO ONLINE, PALOPO -  Kanit Regident Satlantas Polres Palopo IPTU Kamal bersama dengan Ka UPTD A. Candrawali, S.Kom dan Jasa Raharja Anshar Fadillah,SE.,MM setiap dua bulan sekali melaksanakan Rapat koordinasi dengan semua personel yang bekerja di kantor Samsat Palopo. Selasa (31/1/2023). 

IPTU Kamal mengatakan bahwa, Kegiatan ini memang rutin di lakukan dengan tujuan untuk selalu mengevaluasi kinerja masing masing di bidang pelayanan di kantor Samsat. Baik itu pada Registrasi Kendaraaan baru maupun pelayanan Pajak Tahunan atau semua pelayanan di kantor. 

"Kami di Samsat Palopo selalu kompak dalam pelayanan Wajib pajak. Ya kita bekerja sesuai Tupoksi kita masing masing dan kami saling mendukung untuk lelayanan Prima kami kepada wajib pajak", Ujar Ka UPTD Samsat  Palopo A.Candrawali S.Kom. 

"Pencapaian Target Samsat Palopo tidak terlepas dari kerja kami bersama di tiga instansi di Smsat Palopo. Insya Allah Target Kami di 2023 sebesar 37 M menjadi tantangan kami di dispenda Palopo. Tapi yakin dengan di dukung pa kanit dan Rekan rekan dari kepolisian dan Jasa Raharja Insya allah Target itu akan kita capai", Jelasnya. 

Sementara, Jasa Raharja Palopo mengatakan, "Selama Pak Kanit ini kita rutin di ajak Silaturahmi dan berkoordinasi bersama perihal perbaikan pelayanan, rencana- rencana agenda sosialisasi serta kegiatan kegaiatan yang berkaitan", Tuturnya. 

IPTU Kamal melanjutkan, kami koordinasikan selalu terkait program pelayanan Samsat, akan terus mengajak semua untuk aktif turun sosialisais serta rutin melakukan Penertiban Pajak kendaraan. 

"Kami juga selalu membuka diri untuk menerima saran dan masukan terkait perbaikan pelayanan. Untuk mencapai target bersama", Kata Kanit Regident. 

Kapolres Palopo AKBP Safi I Nafsikin, SH.,SIK melalui Kasat Lantas AKP Siswaji, S Sos mengaku mendukung semua peningkatan pelayanan Samsat Palopo termasuk akan dukung kegiatan ke samsatan termasuk kegiatan Penertiban pajak rutin. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved