-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 21, 2023

Ganjarist Celebes Bersatu Agendakan Deklarasi Dukung Ganjar 29 Januari 2023 di Warkop Mammi68 Makassar

Ganjarist Celebes  Bersatu Agendakan Deklarasi Dukung Ganjar 29 Januari 2023 di Warkop Mammi68 Makassar

METRO ONLINE MAKASSAR Dukungan terhadap Ganjar Pranowo kembali akan menggema di Kota Makassar. Pernyataan sikap politik atau lebih dikenal dengan istilah “ Deklarasi “ ini akan berlangsung Minggu depan, 29 Januari 2023 di Warkop Mammi68, oleh Relawan yang mengatasnamakan dirinya Satrel Ganjarist Celebes Bersatu.

Saat bincang-bincang di Warkop Mammi68, Hamka Kadir didamping Sekertaris Denny Kandani dan Risanny selaku Bendahara (KSB Ganjarist Celebes Bersatu) mengatakan “ hari ini, kawan-kawan pengurus mematangkan hal-hal yang dianggap penting terkait kesiapan pelaksanaan Deklarasi yang akan dijadikan momentum awal dalam menancapkan tonggak perjuangan dalam  memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang “ ujar Hamka Kadir Ketua Ganjarist Celebes Bersatu, Sabtu (21/1/2023).

Dalam kesempatan yang sama Denny Kandani  menyampaikan : 

“ Permohonan maaf kepada rekan-rekan anggota Ganjarist Celebes Bersatu atas keterbatasan tempat sehingga pelaksanaan Deklarasi dukung Ganjar Pranowo dibatasi hanya sekitar 100 anggota Ganjarist, yang terdiri dari perwakilan beberapa Satuan Relawan Ganjarist berbagai Kabupaten / Kota diantaranya perwakilan KSB Ganjarist Toraja Utara, Tanah Toraja, Butta Turatea Jeneponto, Luwu Timur dan Satrel Jumpandang. Sehingga pengurus perlu menyampaikan permohonan maaf terhadap rekan-rekan anggota yang tidak bisa hadir secara langsung, namun demikian pengurus akan menyediakan ruang Zoom Meeting agar semua relawan Ganjarist secara nasional dapat mengikuti pelaksanaan Deklarasi,” Ujar Denny Kandani.

Selain itu ada beberapa pendukung Ganjar diberbagai Kabupaten menanyakan kapan  pembentukan satrel-satrel di 24 Kabupaten dan Kota  

Ketua Ganjarist Celebes Bersatu, Hamka Kadir meresponnya ke media Terkait pembentukan satrel-satrel di Kabupaten dan Kota, Ganjarist Celebes Bersatu hingga saat ini belum menjadikan agenda prioritas, kita hanya fokus dengan Kota Makassar dan beberapa Satrel Kabupaten dan Kota yang sebelumnya telah bersepakat untuk besinerjik dalam bentuk kolaborasi, dan tidak menuntup kemungkinan keinginan itu tetap akan ditindaklanjuti juga, “ ujar Hamka Kadir, Sabtu (21/1/2023).

Waktu kita masih panjang. Untuk sementara kita menunggu Pak Ganjar dulu ditetapkan sebagai Capres secara resmi. Ganjarist Celebes Bersatu akan tetap memanfaat waktu yang ada dengan lebih fokus melakukan sosialisasi terkait keberhasilan dan prestasi Ganjar sehingga trust publik terus meningkat sehingga julukan Daeng Manaba Si Rambut Putih memang pantas sebagai capres yang akan menjaga negeri kita,” Lanjut Hamka Kadir.

Selain melakukan sosialisasi, Ganjarist Celebes Bersatu berkomitmen akan menyerap aspirasi warga Makassar yang memiliki kesamaan gagasan, ide untuk bersama-sama mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai salah satu putra terbaik bangsa yang kira-kira paling kompatibel sebagai sosok yang cocok untuk meneruskan kepemimpinan Joko Widodo dan Ganjarist Celebes Bersatu ingin 2024, program pak Jokowi harus berlanjut, 2024 termasuk IKN Ibu Kota Negara kita yang baru,” ujar Hamka Kadir Ketua Ganjarist Celebes bersatu.

Hal senada juga diungkapkan Dua  Jenderal lapangan Ganjarist Celebes Bersatu, Tajuddin L dan Achyarul Muluk Bimbi yang akrab dipanggil Pache, memberi pesan ke media bahwa sampai saat ini jajaran pengurus masih melakukan tahapan konsolidasi  terkait berbagai agenda kegiatan yang akan diimplementasikan dalam triwulan I/2023 sambil menunggu penetapan Capres secara resmi dari Partai pengusung / Partai Koalisi.

Tajuddin L selaku Ketua Bidang Kehumasan dan Kemitraan membenarkan bahwa agenda kerja Ganjarist Celebes Bersatu 2023-2024 akan dibahas sekaligus diputuskan dalam waktu yang bersamaan saat pelaksanaan Deklarasi dengan memprioritaskan aksi atau giat sosial kemasyarakatan seperti donor darah, bakhti sosial ke berbagai Panti Asuhan, termasuk olahraga kebugaran seperti senam dan car free day sehingga manfaatnya dirasakan langsung oleh warga Kota Makassar, Kata Tajuddin dalam menutup perbincangan.


Editor   A.Gusthi 01

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved