-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 05, 2023

Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Olahraga Bersama Turut Pecahkan Rekor Muri

Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Olahraga Bersama Turut Pecahkan Rekor Muri

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) ke-19,yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Sinjai Kemenkumham Sulsel Ikuti Olaharaga Bersama di Aula Rutan kelas IIB Sinjai, Kamis (05/01/2022) 

Senam ini diikuti oleh pengurus Pipas Rutan Kelas IIB Sinjai secara Virtual dengan mengenakan pakaian olahraga PIPAS yang dipadukan dengan busana dan aksesoris khas Sulawesi Selatan. 

Di sisi lain, ketua DWP Rutan Sinjai Ny. Mirnawaty Ishak bersama pengurus PIPAS Rutan Sinjai yang sedang berada di Makassar Mengikuti kegiatan tersebut di aula Lapas Kelas I Makassar. 

Ny. Mirnawaty Ishak, Ketua DWP Rutan Sinjai mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan kegiatan yang sangat positif. Karena melalui kegiatan tersebut, seluruh anggota PIPAS dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu, untuk menjaga kebugaran jasmani para anggota PIPAS. 

"Selamat Hari Ulang Tahun PIPAS yang ke-19, doa kami sesuai tema yang diusung, semoga anggota PIPAS diberikan kesehatan, kekuatan, untuk mendukung Pemasyarakatan maju," kata Ny. Mirnawaty Ishak.  

Ny. Mirnawaty Ishak juga menambahkan bahwa kegiatan ini berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dalam kategori SKJ secara serentak oleh perempuan terbanyak dari suatu Lembaga tersebar di 458 titik seluruh Indonesia dan diikuti 7.842 peserta. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan di ikuti secara virtual zoom oleh seluruh pengurus PIPAS di Indonesia. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved