-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 13, 2022

SMAN 4 Enrekang Laksanakan Pawai, Kapolsek Maiwa Beri Himbauan Dan Melepaskan Peserta Secara Simbolis

SMAN 4 Enrekang Laksanakan Pawai, Kapolsek Maiwa Beri Himbauan Dan Melepaskan Peserta Secara Simbolis

METRO ONLINE Enrekang -- Memeriahkan kegiatan perelatan olahraga dan seni, SMAN 4 Enrekang menyelenggarakan pawai yang diikuti sekitar 300 siswa dengan ragam busana yang didesain dan kreatifitas yang luar biasa.

Pelaksanaan kegiatan perseni tersebut disambut baik Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad.SH.MH, dengan melibatkan personilnya untuk lakukan PAM jalur serta melepaskan secara simbolis para peserta pada titik start bertempat di Pasar maroangin kelurahan Bangkala. Selasa (13/12/2022)

Rute pawai perseni tersebut meliputi Pasar maroangin -Jalan Dr.Ratulangi – Jalan Jeruk Manis dan finis di sekolah SMAN 4 Enrekang , selanjutnya dilakukan pembukaan kegiatan porseni.

” Selamat dan sukses kepada anaku sekalian dalam terlaksananya kegiatan porseni ini, saya berharap untuk terselenggaranya perseni ini anak anaku  tidak ada yang boleh berkelahi atau berbuat kericuhan”.

Lebih lanjut ” Selesai saya memberi arahan ini, anaku sekalian tetap tertip dalam barisan pawai karna rute yang dilalui adalah jalan poros yang dilalui kendaraan umum” tegas Kapolsek.

Selesai melakukan pengawalan rombongan pawai kembali Kapolsek memberi arahan kepada siswa disekolah, inti dari pada arahnya adalah menghimbau siswa tertib berlalu lintas, tidak ugal ugalan mengendarai sepeda motor saat pulang dari sekolah dan menghimbau para guru untuk ketat dalam pengawasan siswa terkait penyelenggaraan perseni tersebut.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved