-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 11, 2022

Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan di Pangkep

Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan di Pangkep

METRO ONLINE, PANGKEP - Kedatangan Calon Presiden usungan partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan di Kab.Pangkep membuat seluruh warga masyarakat Pangkep padati Tribun lapangan Alun alun Citra Mas. 

Selain menyambut kedatangan Anis Baswedan juga hadir di tengah lapangan Ustad Kondang H.Das'ad Latif untuk iringi Do'a sekaligus untuk memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Pangkep yang sempat hadir. Minggu (11/12/2022). 

Kehadiran Anies Baswedan di Kabupaten Tiga Dimensi ini dalam rangka acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep, sekaligus melepas gerak jalan sehat yang digelar oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep. 

Hadir dalam acara ini anggota DPD RI Tamzil Linrung, Ketua Partai Nasdem Provinsi Sulsel Rusdi Masse, Ketua Pembina Partai Nasdem Kabupaten Pangkep H Syamsu A. Hamid, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep H.Muhammad Yusran Lalogau dan sejumlah Ketua pengurus DPD Partai Nasdem Se - Sulawesi Selatan. 

Anies Baswedan saat memasuki lapangan Citramas kota Pangkep, nampak ribuan warga yang ingin menyaksikan secara langsung Calon presiden itu, dibuat Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berdesakan ditengah simpatisan pendukung. 

Sekalipun demikian justru menurut sumber bahwa Anies Baswedan justru lebih senang menyapa masyarakat secara langsung. 

"Beliau itu merasa senang menyapa langsung dengan masyarakat, jadi tak perlu dihalangi halangi, yang penting bisa jalan sekalipun brdesakan", Ujarnya. 

Calon Presiden RI usungan Partai NasDem ini, Anies Baswedan, dikerumuni warga menuju Tribun, bahkan Anies Baswedan sendiri menyempatkan diri berselfi bersama warga kemudian memilih ke mobil yang berada di tengah lapangan Citramas Pangkep untuk memberikan arahannya kepada masyarakat. 

Seusai menyapa ribuan masyarakat di lapangan Citramas Pangkep, mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu menuju Tribun kembali untuk melepas ratusan ribu masyarakat mengikuti jalan sehat di pagi hari.  

Kemudian Anies Baswedan yang di dampingi ketua Pembina Partai Nasdem DPD Pangkep H Syamsu Hamid, ini pamit menuju Bandara internasional Hasanuddin Kabupaten Maros Sulsel. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved