-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 23, 2022

Patroli Blue Ligth, Polsek Alla Lakukan Pengamanan Di Daerah Vital

Patroli Blue Ligth, Polsek Alla Lakukan Pengamanan Di Daerah Vital

METRO ONLINE Enrekang – Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada pada malam hari. Anggota Polsek Alla gelar lakukan Patroli Blue Light di tengah malam hingga dini hari sasaran tempat obyek vital di Wilayah Kecamatan Alla. Kamis (22/12/2022) dini hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla dari 3C dan gangguan kamtibmas lainya pada malam hari.

Patroli malam hari ini dilakukan personil polsek Alla yang tengah jaga piket malam.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan malam hari dilakukan di tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas kepolisian berwarna biru.

Berharap dengan adanya Patroli Blue Light mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian.

Menurut Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli Blue Ligth ini berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Polsek Alla.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved