-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Desember 30, 2022

Kapolsek Sinjai Utara Laksanakan Jumat Curhat bersama Warga di Warkop

Kapolsek Sinjai Utara Laksanakan Jumat Curhat bersama Warga di Warkop

METRO ONLINE, SINJAI - Kapolsek Sinjai Utara AKP Edi Gunawan,SE melaksanakan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat di warkop Antique Jl Ap Pettarani Kel.Balangnipa, Kec.Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Jumat (30/12/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Utara meminta kepada masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan informasi kepada Polsek Sinjai Utara terkait masalah Kamtibmas di wilayah Kec. Sinjai Utara untuk di tindak lanjuti serta langkah-langkah apa yg harus di lakukan oleh Polsek Sinjai utara untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Tahun baru 2023. 

Adapun masukan yang di sampaikan masyarakat terkait Aktifitas masyarakat yang makin meningkat menjelang tahun baru kepada Polsek Sinjai utara agar melakukan antisipasi dini dan pembinaan kepada masyarakat. 

"Serta jangan lupa agar rutin melaksanakan patroli malam pd jam-jam rawan dgn mnggunakan kendaraaan dinas dan personil menggunakn pakaian dinas legkap", Jelasnya. 

Kapolsek Sinjai Utara menyampaiakan ucapan terimah kasih kepada warga masyarakat yang masih peduli untuk membatu serta menjaga keamanan sehingga situasi di wilayah Kec.Sinjai utara tetap aman dan kondusif. 

"Meskipun selama ini jajaran Polsek Sinjai utara setiap malam melakukan patroli rutin untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved