-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 11, 2022

Kapolsek Enrekang Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Enrekang

Kapolsek Enrekang Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Enrekang

METRO ONLINE Enrekang - Memberikan pelayanan dan dekat dengan setiap elemen dan organisasi pemerintahan, Polri senantiasa ikut dalam mensukseskan setiap kegiatan yang bernilai positif.

Salah satu bentuk jalinan kedekatan dan pelayanan Polri terlihat saat kegiatan Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Enrekang yang dimana Kapolsek Enrekang hadir langsung ditengah-tengah acara, Minggu (11/12/22).

AKP H. Syafri S.Pd.I., selaku Kapolsek Enrekang juga sebagai perwakilan dari Polres Enrekang hadir dalam mensukseskan acara tersebut dan berharap agar setiap kegiatan positif baik dari pemerintah maupun masyarakat dapat terlaksana dengan baik dengan hadirnya Polri di tengah-tengah kegiatan.

” hadirnya kami ditengah-tengah setiap kegiatan menjadi bentuk pelayanan Polri, hal ini juga langkah Polri dalam mensukseskan setiap program pemerintah yang nilainya positif ” ujar Kapolsek saat ditemui disela-sela acara.

Sejalan dengan hal yang diharapkan Polri dalam hal ini Polres Enrekang yang terus mendukung setiap Program dengan Polri yang setia dan setiap saat memberikan pelayanan dan pengamanan.


Editor :Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved