-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Desember 26, 2022

Kapolres Sidrap Beri Reward dan Pelepasan Helm ke Anggota Yang Selesai Jalani Patsus

Kapolres Sidrap Beri Reward dan Pelepasan Helm ke Anggota Yang Selesai Jalani Patsus

METRO ONLINE, SIDRAP - Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., memberikan penghargaan kepada salah satu anggota dan sekaligus pelepasan helm terhadap anggota yang telah selesai menjalani Patsus (penempatan khusus) yang melakukan pelanggaran (Punishment). 

Pemberian reward kepada anggota dan pelepasan helm terhadap anggota yang selesai jalani Patsus digelar di lapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Sidrap serta ASN. Senin (26/12/2022). 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan bahwa upacara pemberian reward dan pelepasan helm yang digelar pagi hari ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota dan terhadap anggota yang telah menjalani hukuman agar jangan mengulangi perbuatan lagi karena dapat menurunkan citra polri dan dapat merugikan diri sendiri. 

“Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan dan apabila kita melanggar otomatis pasti juga akan mendapatkan sanksi,” ucap Kapolres. 

“Penghargaan ini bukan untuk dipamerkan tapi terlebih adalah sebagai sebuah motivasi kepada yang lainnya agar lebih semangat dalam menggapai prestasi dilingkungan kerja masing-masing,” lanjutnya. 

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota BRIPTU Ridwan yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan penatausahan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan wajar tanpa pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut-turut. 

Selain itu Kapolres Sidrap juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggotanatas pelaksanaan tugas selama sepekan terkahir dalam pengamanan rangkaian perayaan Natal tahun 2022 yang berjalan aman kondusif. 

"Selanjutnya kita akan mengahadapi malam pergantian tahun, untuk itu saya berharap semuanya bisa berjalan lancar dan kondusif," Ungkap Kapolres. 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar komunikasi, koordinasi, dan kerjasama dengan stakeholder maupun masyarakat terus ditingkatkan dari hari ke hari. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved