-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Desember 18, 2022

Ini Pesan Kasat Binmas Polres Sinjai Saat Pimpin Pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara

Ini Pesan Kasat Binmas Polres Sinjai Saat Pimpin Pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara

METRO ONLINE, SINJAI - Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Fatahuddin B,SH., M.Hum pimpin upacara pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara gerakan Pramuka Cabang Sinjai tahun 2022. Minggu (18/12/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Sinjai Ipda Razak,SH Pamon Saka Bhayangkara Aiptu Muh. Faisal, para instruktur Saka Bhayangkara, para Alumni Saka Bhayangkara dan peserta upacara. 

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Fatahuddin, SH.,M.Hum yang intinya mengucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah resmi dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara cabang Sinjai. 

"Saya menitipkan pesan untuk terus tumbuh kembangkan jiwa semangat kepramukaan ilmu yang telah diperoleh dari kegiatan pelatihan kepramukaan yang telah dilaksanakan agar betul-betul dikembangkan," Ujarnya. 

"Tetap semangat terus kembangkan kemampuan diri masing-masing untuk mendukung dan membesarkan organisasi saka Bhayangkara ini, agar bisa lebih tumbuh besar dibutuhkan kesadaran diri sendiri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan secara sukarela sebagai warga negara yang baik dan berguna bagi masyarakat secara umum", Ajaknya. 

Jaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polres Sinjai. 

"Adik-adik harus menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat, menjadi contoh yang baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan bagi adik-adik kedepannya", Tambahnya. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa gerakan pramuka mempunyai tugas pokok menyelenggarakan Kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas Bangsa menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab, mandiri, mampu membina dan mengisi Kemerdekaan Nasional serta membangun yang lebih baik. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved